Wednesday, February 24, 2010

Rehat Untuk Astaga.com Lifestyle On The Net

Karena blog ini belum nemu informasi lowongan kerja SPG lagi yang baru-baru, jadi sementara rehat dulu untuk ngedukung artikel astaga.com lifestyle on the net deh. Apalagi lomba yang diadakan oleh portal lifestyle nomor 1 di Indonesia tersebut tinggal sedikit lagi akan selesai. Minggu depan penentuannya nih. Semoga aja artikel lifestyle on the net yang dijagokan bisa terus bertahan dengan pada jagoan-jagoan SEO di luar sana.. ^^

Tapi rehatnya ga lama-lama kok. Paling cuma untuk hari ini. Hehe. Di kontes lifestyle on the net ini ada berbagai peristiwa menarik nih. Mulai dari peserta yang baru ikutan kira-kira sebulan yang lalu tetapi hampir merangsek di halaman pertama berkat backlink-nya yang berjibun, sampai bergabungnya beberapa kontestan Astaga.com Lifestyle On The Net menjadi satu tim SEO yang saling bahu-membahu. Karena itu blog lowongan kerja SPG ini rehat dulu sejenak. Apalagi ternyata uda cukup lama juga gak kasi dukungan. Postingan terakhir berjudul dukungan lifestyle on the net untuk astaga.com ternyata uda lewat sebulan yang lalu, tanggal 18 Januari. Waduh2.. Oiya di artikel ini sekalian kasi kabar kalo rangking Alexa blog SPG ini makin ciamik lho. Akhirnya bisa tembus dibawah 1 juta lagi. Hahaha.. Sip, semoga artikel yang dipublish disini juga bisa bermanfaat bagi yang memerlukannya.

Biar semakin seger pas rehat ini gimana kalo liat foto cewek lifestyle yang seksi on the net dulu seperti dibawah ini. :

Astaga.com lifestyle on the net

Gimana, kira-kira cakep gak? Hehe. Kalo menurut saya sih gak terlalu. Tapi yang penting bukan parasnya, melainkan kepribadiannya. Oke lanjut ke tentang ajang lifestyle ini yuk. Blog SPG ini sangat mengharapkan dukungan dari siapapun dan dalam bentuk apapun di kontes astaga.com lifestyle on the net ini ya. Mau bantu dalam bentuk backlink boleh, mau dukung lewat doa juga justru lebih bagus.. ^^
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

0 comments: on "Rehat Untuk Astaga.com Lifestyle On The Net"

Post a Comment