Sales Promotion Job Opportunities
Monday, January 18, 2010

Dukungan Lifestyle On The Net Untuk Kontes Astaga.com

Kasi sedikit dukungan buat lifestyle on the net yang adalah kontes SEO dari Astaga.com dulu ah. Berhubung blog dengan custom domain lagi ga diindeks Google, jadi kasi sundulan lewat blog lainnya aja. Semoga peringkat blog andalan di lomba Astaga.com Lifestyle On The Net bisa membaik kalo uda dikasi dukungan gini. Karena sampe sekarang masih belum bisa bersaing di halaman pertama nih.

Peserta lifestyle on the net ini pada jago-jago sih. Hiks. Apalagi yang punya tim. Wah, kalo ga masuk halaman 1 mah kebangetan. Sekarang gimana ya strateginya biar bisa turut bersaing. Beberapa artikel pendukung uda dibookmark juga di beberapa situs social bookmarking. Artikelnya sih judulnya mirip-mirip, ada kata-kata lifestyle on the net juga. Hehehe. Sebenarnya capek 'n repot juga kalo harus disubmit satu per satu ke situs social bookmarking. Tapi memang harus biar dukungannya jadi agak sedikit berkualitas.

Oke deh. Sekian dulu postingan pendukung buat Astaga.com Lifestyle On The Net ini. Semoga blog dengan custom domain di Blogger bisa cepet terindeks lagi postingan-postingan barunya. Karena traffic uda mulai turun nih. Beberapa postingan dengan keyword populer uda mulai kadaluarsa. Hahaha. Salam hangat buat semuanya..
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

0 comments: on "Dukungan Lifestyle On The Net Untuk Kontes Astaga.com"

Post a Comment