Sales Promotion Job Opportunities
Wednesday, January 13, 2010

Astaga.com Lifestyle On The Net

Update dulu buat Astaga.com plus Lifestyle On The Net sebentar. Sekarang Astaga.com Lifestyle On The Net harus sering dikasi dukungan. Karena waktunya tinggal dua bulan lagi. Sip, kasi dukungan sambil posting-posting tentang trend film, musik, gaya hidup, kesehatan, dll. Sambil kasi sundulan sambil nembak keyword kan bisa. Terus sambil belajar-belajar seputar SEO di tahun 2010 ini..

Sebenarnya kontes lifestyle on the net yang diselenggarakan oleh Astaga.com ini gaungnya cukup besar juga. Terbukti dengan banyaknya para blogger yang ikutan, salah satunya tapi bukan blog Lowongan Kerja SPG ini. Tapi persaingan di SERP sepertinya belum terlalu ketat. Postingan yang jadi andalan biarpun jarang disentuh tapi peringkatnya masih cukup bagus. Tapi belum masuk halaman 1 sih, hehe. Yup semoga aja setelah dikasi beberapa artikel cheerleader, postingan Astaga.com Lifestyle On The Net yang ada di blog andalan bisa semakin baik posisinya di SERP. Dan di akhir nanti bisa masuk halaman pertama.

Oke deh, artikel Astaga.com Lifestyle On The Net kali ini ga perlu panjang-panjang. Pengen nonton film-film seru nih. Sambil dengerin lagu juga. Setelah ini artikel lifestyle on the net untuk lomba SEO dari Astaga.com ini perlu dioptimasi juga deh sedikit. Kayaknya lewat situs social bookmarking aja kayak InfoGue ato Yournews. Hiks, bikin repot aja. Tapi gpp. Yang penting bermanfaat. Kalo emang ada hasilnya, mau repot serepot-repotnya juga gpp. Hehe. Salam hangat dan salam sukses buat semuanya ya..
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

2 comments: on "Astaga.com Lifestyle On The Net"

Anonymous -

nice gan.. keep posting, pertamaxx nih

busana muslim -

Yang jadi pemenangnnya kontes itu sapa yah?

Post a Comment