Sales Promotion Job Opportunities
Friday, December 4, 2009

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Ayo ikutan ngobrol seputar bisnis online bersama blog lowongan kerja SPG. Siapa sih yang ga tertarik ngobrol tentang bisnis online kalau denger kata SPG? Yup, sales promotion girls juga bisa lho mengembangkan usaha dan bisnis Internet sendiri. Bukan bisanya cuma nawarin-nawarin produk di toko, stand ato event-event doank mengandalkan wajah yang cantik serta rok mini dan tank-top yang memamerkan lekukan tubuhnya. Bisa jadi SPG malah lebih jago dalam urusan bisnis secara online karena sudah tahu bagaimana cara-cara mempengaruhi orang untuk membeli suatu produk.

Jadi jangan meremehkan seorang SPG dalam ngobrol seputar bisnis online ya. Itu kalau perempuan, bagaimana kalau pria? Alias SPB. Kayaknya sih sama aja. Apalagi laki-laki biasanya lebih ulet. Sip. Artikel ini hanya sekedar dukungan aja sih buat artikel yang pengen ikutan di kontes SEO gitu. Hehe. Blog ini ga berani buat ikutan karena kontestannya jago-jago. Jadi cuma dijadiin cheerleaders aja kasi-kasi dukungan untuk blog lainnya. Lomba ngobrol seputar bisnis online ini diselenggarakan sama mashengky. Untuk info lebih lanjutnya silakan aja mampir ke websitenya langsung.

Kalo ga salah lombanya berlangsung sampai tanggal 31 Desember nanti. Durasinya cukup singkat juga jadi buat yang tertarik silakan ikutan jangan sampai kalah start dengan kontestan-kontestan ngobrol tentang bisnis online yang lain. Kalau ada yang mau mendukung blog saya, ditunggu ya. Semoga aja bisa jadi salah satu pemenang. Biarpun hadiahnya ga terlalu seberapa, tapi sekecil apapun pasti ada artinya juga kan. Salam ngobrol seputar bisnis online buat semuanya ya. Semoga usaha-usahanya berjalan dengan lancar selalu..
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

0 comments: on "Ngobrol Seputar Bisnis Online"

Post a Comment