Thursday, June 3, 2010

Lowongan SPG Untuk Event Rokok Terkenal

Lowongan SPG Untuk Event Rokok Terkenal. Dibutuhkan SPG untuk event sampling and selling sebuah merk Rokok terkenal. Work days, 8 hour a day, Mall to mall and mobile.

Persyaratan :
  • Good Looking
  • Proporsional
  • Tinggi minimal 170
  • Active and smart
Silahkan kirim CV serta foto close up terbaru (foto harus disertakan). Untuk fee akan dikonfirmasi lagi. CV dan photo bisa dikirim ke : ira_brahmuniawaty@yahoo.com atau jonathan_permana@yahoo.com..
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

11 comments: on "Lowongan SPG Untuk Event Rokok Terkenal"

Anonymous -

tolond dunkz kalo ada SPG Event dengan Tinggi badan Min.160cm...
contact saya,dengan biodat berikut:
Nama : Rika dewi utami
TB/BB : 160cm/45kg
Alamat : jl.gamprit 4 no.27,Jatiwaringin,Pondok gede
Pendidikan Terakhir: SMAN 5 Bekasi
Status : MahasiswiUniv.Darma Persada(Sem.4-Sastra
cina)
Pengalaman :1.SPG Lauching Album Nexian di Semanggi
2.SPG Produk Gizi& Nutrision di PIM
3.SPG rokok Road to kampoes
4.SPG FrisianFlag
Email : rieka_muttzzz@yahoo.co.id
NO.hp :0857-11022099/021-95612205

demikianlah CV saya,besar Harapan saya untuk mengikuti SPG Event di tempat bapak/Ibu pimpin.trima kasih

DEAVY -

Nama : Deavy Margaretha
TB : 160
Alamat ; Jl.Kapitan 3 no.90 Cimangis,Depok
Pendidikan : SMA
Status : Mahasiswa

Penglaman;
1. SPG ROkok
2. SPG Indosat
3. SPG Kantor

email; martabak_maniezz@yahoo.com

NO.HP : 087878645588

Anonymous -

hi>
di sini masi ad lowongan spg gk?
saya berminat jd spg
my biodata:
nm : anastasia
umr:17
tinggi : 160cm
chinese hokkian
kalo bisa tlg hub saya ya
08989842229
thx

Anonymous -

halo, saya berminat u/menjadi spg pada suatu event" nh
nama: ria
umur: 18
tinggi: 168
kalau ada lowongan mnt tlg contact 087878607751.
*cv selengkapnya akan saya kirim bila ada konfirmasi selanjutnya, thx before :)

Anonymous -

heyyy.... disini masih da lowongan ga aku mau dunk ngelamar jd SPG event,
Nama: Barkah
TB: 160
umur: 20th
nophone: 085711366449
pengalaman: SPG event laptop
mohon dihub ya kalau ada lowongan...... thx

Anonymous -

nama qu dachlia,qu tnggl di jaktim rawamangun
tinggi qu 160 cm .brt 49 kg,
qu lg btuh kerjaan sriussssss.........
tolong hubungi aku 085711224454 or 087880525412
thankzz all

Anonymous -

nama : yuniar Mitha ruswandi
umur : 21 th
TB/BB :159 cm/48 kg
alamat : bandung
e-mail :nyit2_ilu@yahoo.co.id
klo bsa bwat event d bandung... d tggu..;p

Anonymous -

Nama :RInna
Umur : 20th
TB : 163 cm
BB : 43kg
Domisili : Jakarta
Hub : 021-35881873
Bila ad event2 diJakarta (khususnya jakpus) saya berminat jadi SPG.
tolong kabari kalau ada event.. makasih

Anonymous -

nama saya NUNU,tingal d'jak-bar grogol
tingi badan:160 cm / berat badan: 42kg.

klo ada event call to: 021-97873163
e-mail : hazna_c4@yahoo.co.id

Anonymous -

Anonymous -

hai mas ada event gg ?
kalu ada saya mw ikut ya mas ..
nm : shinta
umur : 22
tg : 156
bb :40
phone : 08562035022
mail : bhie.the.one@gmail.com
domisiil : bandung

Bila ad event2 dibandung saya berminat jadi SPG.
tolong kabari kalau ada event.. makasih

fitri rahmadani -

NAMA: fitri rahmadani
UMUR:23 tahun
TB:165CM
BB:49kg
DOMISILI: jakarta
HUB: 087881834696

bila ada lowongan untuk event2 saya brminat jadi SPG.
tolong hubungi saya..
terima kasih

Post a Comment