Sales Promotion Job Opportunities
Sunday, January 10, 2010

Dicari SPG/SPB Produk Aksesoris Handmade

Dicari SPG/SPB Produk Aksesoris Handmade Komisi Maknyuss. Ayumix Accessories lagi buka lowongan untuk tenaga promosi nih, baik buat agan (SPB) atau pun sista (SPG)! Syaratnya mudah dan komisinya MAKNYUSS lho..

Ayumix Accessories

Persyaratan apa nih yang dibutuhkan buat jadi SPB/SPG Ayumix Accessories?
Sebenarnya sih tidak ada persyaratan muluk-muluk seperti CV, surat lamaran, dll. Tapi berhubung target pasar produk kami itu orang-orang usia 18-24 tahun, jadinya kami akan memprioritaskan agan/sista yang bisa melakukan promosi ke lokasi-lokasi di mana target pasar kami berada. Sundul astaga.com lifestyle on the net juga ya. Misalnya di sekitar sekolah, kampus, atau komplek perkantoran. Kalau agan/sista punya kendaraan pribadi itu lebih bagus, jadi jangkauan promosinya kan juga lebih luas..oya, satu hal yang perlu diperhatikan : penampilan. Agan/sista yang mau melamar pekerjaan ini harus berpenampilan rapi dan bersih, tapi tidak perlu formal.

Kerjaan ini sangat cocok buat agan/sista yang masih SMU, kuliah, nganggur, atau bahkan yang udah kerja juga boleh ikut daftar kok..lumayan kan bisa menghasilkan uang tambahan tanpa harus mengganggu aktivitas sehari-hari, hehe~


Berminat?
Langsung hubungi kami saja di:
08.1714.5358 - Styne (baca: Stin) :: Call ONLY, No SMS please!

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3106147
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

0 comments: on "Dicari SPG/SPB Produk Aksesoris Handmade"

Post a Comment