Sales Promotion Job Opportunities
Sunday, January 31, 2010

Belajar PHP dan Bikin Website di Metadesain.com

Untuk belajar membuat website yang bagus, anda dapat memulainya dengan belajar bahasa pemrograman PHP. PHP adalah salah satu bahasa pemograman berbasis web. Singkatan PHP adalah Personal HomePage, PHP merupakan bahasa scripting yang bersifat server-side, artinya kode-kode PHP akan dieksekusi oleh webserver kemudian dari hasil eksekusi yang berupa file HTML akan dikirimkan ke browser client.

Mempelajari PHP dapat dilakukan dengan autodidak atau jika anda ingin menguasainya secara cepat dan komprenhensif, anda dapat mengikuti kursus. Sudah banyak tempat yang menawarkan kursus website, termasuk di dalamnya bahasa pemrograman PHP. Jika anda berada di surabaya, anda dapat mengikuti kursus website ini di Metadesain.com. Tempat ini sudah melayani banyak sekali pembuatan jasa website sehingga pengalaman yang diperoleh dari mereka bisa membantu dalam mendalami bahasa pemrograman PHP.. :)
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

1 comments: on "Belajar PHP dan Bikin Website di Metadesain.com"

Anonymous -

ANDA YG BERNAMA STEPHANUS ARIEF WIBISONO (PEMILIK & ADMIN METADESAIN.COM), SAYA MASIH MENUNGGU NIAT BAIK ANDA UNTUK MENGEMBALIKAN UANG RP. 1 JUTA SBG UANG MUKA PROYEK YANG TIDAK PERNAH ANDA KERJAKAN.HIDUPLAH DGN CARA YG JUJUR & JGN MENIPU ORANG.APAKAH SIFAT CURANG & PENIPU MEMANG NILAI DI AGAMA & KELUARGA ANDA.?

Post a Comment