Sales Promotion Job Opportunities
Tuesday, November 3, 2009

Blog SPG Dapet Pagerank 3

Sungguh baik sekali om Google, blog SPG Seksi ini bisa dapet Pagerank 3. Mungkin karena blog ini uda tobat dan bersih kali ya. Blog yang namanya mungkin sedikit berbau lendir ini sebenarnya blog yang sehat lho. Sekaligus ikutan kampanye anti porno. Hehehe. Bukan hanya ikutan kontes kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang aja bisanya. Sip, bisa dapet Pagerank 3 bener-bener suatu berkah yang harus disyukuri nih.

Di update Pagerank kali ini, tidak terhitung berapa jumlah blog saya yang Pageranknya naik. Ini semua karena kebiasaan beternak blog dalam jumlah partai. Apalagi ada kenali kunjungi objek wisata Pandeglang. Hahaha. Tapi oke juga hasilnya. Sebagian memang belum bisa mendatangkan keuntungan. Tapi sebagian lagi untungnya uda. Sayangnya PR mungkin ga terlalu pengaruh untuk ningkatin SERP. Yup, PR hanyalah salah satu dari sekitar 200 variabel yang menentukan peringkat situs di halaman pencarian Google.

Oke lha, hanya kepengen kasitahu aja kalo blog SPG ini baru aja dapet Pagerank 3. Jangan lupa kasi dukungan dan doa restunya ya untuk kontes SEO kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang.. :)
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

0 comments: on "Blog SPG Dapet Pagerank 3"

Post a Comment