Sales Promotion Job Opportunities
Tuesday, September 22, 2009

Tari Tradisional Pandeglang Ramaikan Karnaval Banten

Dua tarian tradisional Pandeglang harus dilakukan oleh Objek Wisata Asosiasi Keluarga (Ikemabal) untuk memeriahkan Carita Karnaval di Anyer, Banten pada 26 September 2009.

Dia mengatakan acara yang akan diadakan untuk ketujuh kalinya akan digunakan oleh urang Pandeglang tinggal di Anyer untuk mempromosikan Asuransi Perjalanan. "Kami ingin menunjukkan tarian komunal yang mencerminkan keselarasan dalam kehidupan orang-orang dipupuk berdasarkan nilai budaya kita sehingga tidak akan binasa di bawah pengaruh globalisasi, "kata wisata alam Kabupaten Pandeglang.

Jika sekelompok orang sedang membangun rumah ibadah, orang-orang yang termasuk kelompok lain harus membantu dan mendukungnya. Dia mengatakan bahwa dunia harus mengetahui nilai-nilai budaya kenali dan kunjungi objek wisata masih sangat banyak hidup di Pandeglang dan sedang berlatih dengan semangat yang lebih besar sejak akhir konflik komunal beberapa tahun lalu. "Pandeglang karnaval adalah kesempatan strategis, karena Anyer adalah pusat pariwisata dunia. Menampilkan budaya Kabupaten Pandeglang pada acara ini akan membantu menempatkan Anyer pada peta pariwisata dunia, "katanya.

Seni yang kenali dan Kunjungi objek wisata di Pandeglang tim di Banten karnaval juga siap untuk mengenakan pakaian tradisional. Anyer menambahkan bahwa Pandeglang adalah untuk datang ke sorotan internasional dalam beberapa tahun mendatang oleh sekurang-kurangnya tiga yang akan datang kegiatan internasional, yaitu "Hari Perdamaian Dunia" fungsi di Carita pada bulan November 2009, acara dan Perdamaian Internasional 2010 Olimpiade
Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

1 comments: on "Tari Tradisional Pandeglang Ramaikan Karnaval Banten"

Personal Freedom -

Ternyata selain memiliki pesona alam yang indah dan menarik Pandeglang juga punya daya tarik tersendiri dengan seni dan kebudayaan nya.

Salam sukses moga bisa menjadi yang terbaik di kontes Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

Post a Comment