Sales Promotion Job Opportunities
Saturday, September 19, 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bersama SPG Pandeglang. Sebenarnya serem juga liburan ke tempat dan daerah pariwisata menggunakan blog berbau lendir seperti ini. Jangan-jangan nanti dukungan yang diberikan malah negatif dan membuat blog andalan ditendang keluar dari persaingan di search-engine. Tapi apa boleh buat, karena Kenali Objek Wisata di Pandeglang harus dengan sepenuh hati dan segenap kekuatan.

Lewat artikel seputar Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Pandeglang ini, saya coba bereksperimen dengan mendukung blog Cheerleaders Kenali Pandeglang. Alias ga mendukung langsung ke blog utama. Ini biar blog andalan bisa menjadi pusat alias episentrum dari link-building yang dilakukan. Sebenarnya rumit juga sih, tapi yauda lha dikenali dan dikunjungi aja beberapa blog Pandeglang tersebut. Sektor pariwisata disana contohnya seperti Taman Nasional Ujung Kulon dan Pantai Ciputih. Terus ada juga yang uda terkenal seperti Pantai Carita dan Anyer.

Semoga lewat artikel Kenali dan Kunjungi Wisata Pandeglang ini, beberapa blog pendukung bisa naik posisinya. Sehingga blog andalan juga bisa semakin terangkat peringkatnya..


Related Posts :


NB : Perhatikan tanggal posting! Umumnya lowongan terbuka sampai 3-7 hari setelahnya.

2 comments: on "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang"

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang -
This comment has been removed by a blog administrator.
Post a Comment